Ini Bocoran Jumpa Fans Park Bo Gum di Jakarta

Jum'at, 13 Januari 2017 - 16:19 WIB
Ini Bocoran Jumpa Fans...
Ini Bocoran Jumpa Fans Park Bo Gum di Jakarta
A A A
JAKARTA - Park Bo Gum mempersiapkan penampilan spesialnya di acara Park Bogum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta 2017. Aktor top Korea yang sukses dengan drama Moonlight Drawn by Clouds ini akan memberikan kenangan manis untuk penggemarnya di Indonesia.

Ia pun sedikit membocorkan mengenai fanmeeting yang akan dilakukannya. Diantaranya adalah berencana menggunakan baju tradisional negara tersebut.

"Memang saya persiapkan sesuatu yang spesial untuk fans-fans Indonesia, tapi itu nanti malam ya," ujar Park Bo Gum di Jakarta.

Lebih lanjut Ia tidak menyangka bahwa fansnya di Indonesia selalu menunggunya. Tentunya Bo Gum akan menampilakn sesuatu yang terbaik untuk penggemarnya.

"Saya senang, fans Indonesia luar biasa sekali, sampai jumpa nanti," katanya.

Sementara itu, Junior dari Song Joong Ki ini menyanyikan lagu milik mendiang Chrisye berjudul Untukku. Lewat lagu tersebut, Bo Gum ini ingin memberikan kenangan manis terhadap penggemarnya di Indonesia.

Sementara, Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta 2017 akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta, Jumat 13 Januari mendatang. Pihak promotor telah merilis daftar harga tiket dan seatplan untuk jumpa fans di Jakarta.

Ada 4 kategori tiket. Kategori Blue dibanderol Rp2.550.000, kategori Pink dijual Rp1.650.000. Sedangkan kategori Green seharga Rp1.250.000, dan Yellow Rp750.000.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0831 seconds (0.1#10.140)